Hai, Nurul!

Status-penggunan-handphone

 

Lagi iseng buka wordpress..eh..tiba-tiba dapet tag dari Tia,  games berantai dari blog sebelah..nungguin banget dapet tag ginian, kayaknya seru aja liat games ini di blog-blog sebelah jadi gatel pengen ikutan..yo wis..di isi ae…hehehehe..

1. What kind of insect is Nurul most annoyed of?

Sesuatu yang berwarna coklat, bisa terbang, bikin geli apakah itu? jawabannya tereeengg..kecoa

2. How does Nurul relieve her stress?

Biasanya sih nulis, ngeluarin uneg2 lewat situ..daripada cuap2 di medsos, belum tentu ditanggepin. i’m not kind of person to write anything especially my personal matter.

jadi mendingan lampiasin ke hal yang positif aja..kalo ga stress biasanya juga bisa nulis.

3. What kind of top (clothing) does Nurul like to wear?

Lebih seringnya celana panjang sm kaos jaket sama kerudung. hmm..kalo lagi niat sih bisa aja pake yang feminim

4. What is Nurul hate the most during summer?

Mungkin yang dimaksud musim kemarau kali ya? kalo soal ini lebih pas ke luar kota apalagi daerah pesisir..ugh!! banjir keringet paling ga banget, paling ga tahan..

5. What is Nurul’s favorite dish?

Anything on refrigerator~ mau cemilan, buah, keripik, bahkan kerupuk pun jadi

6. What is Nurul’s favorite animation movie?

Digimon! Naruto! Tonari no Totoro !that’s my favourite animation ever ❤ ❤

7. Who is Nurul’s favorite singer?

Yuya Matsushita, GOT7, WINNER etc (siapa aja yg penting enak didenger aja)

8. What is Nurul’s favorite flower?

9. What is number one on Nurul’s bucket list?

Bisa dapet kerjaan~  Insyaalloh (pengennya sih jadi editor hmm..editor novel mungkin?)

10. What is Nurul’s favourite color?

Of course, purple! And..blue

11. What is Nurul’s favorite color of clothing?

Yang penting warnanya ga norak aja, soft pastel masuk juga tuh..

12. What is Nurul’s favorite sport?

Jalan kaki, dari kuliah udah biasa sih jalan, apalagi bolak-balik ke tempat kuliah

13. What kind of weather does Nurul’s like when she goes for walk?

Kalo bisa yang udaranya sejuk, ga terlalu panas terik

14. What is Nurul’s zodiac sign?

I’m capricorn woman

15. What song is Nurul listening to while she is writing this question?

Ga dengerin apa2

16. How tall is Nurul?

Yah lumayan tinggi sih, 159 cm

17. What flavor of maccaron does Nurul like most?

Untuk sekarang lagi ngurangin yang manis2. tapi kalo makanannya adanya yg manis, yah..apa boleh buat

18. What is Nurul’s favorite thing to do?

Baca, nonton, nulis, ngurusin ponakan( ini kalo lagi bosen)

19. When is Nurul’s birthday?

18 januari

20. Where was Nurul born?

Kabanjahe, Tanah Karo~~deket gunung sinabung yang lagi erupsi

21. How long has Nurul been using her current cell phone number?

Hmm..kurang lebih 5-6 tahunan sih~

22. What was Nurul’s childhood dream?

HAHAHAHA… kalo ngomongin soal ini..aku pernah nulis di buku diari mau jadi dokter kandungan

23. What does Nurul think about when she takes a shower?

Bisa macem2, bisa ide cerita, mau ngapain hari ini, mau pergi ke mana

24. What is Nurul’s favorite beverage?

Cappucino, teh botol, mango carbonation drink, green tea milk, green tea latte, teh rasa markisa

25. Which country does Nurul want to go?

Jepang!!

26. What is Nurul’s favorite item?

HP, pen( if suddenly i want to draw something)

27. What is the name of the movie that made Nurul cry hardest?

Habbie & Ainun, nangis tanpa sadar pas nonton itu TT_TT

28. What is Nurul’s favorite fruit?

Apel, jambu, mangga

29. What is Nurul’s favorite dessert?

Apa aja buatan mama,hehehe

30. What kind of weather does Nurul like when she takes a nap?

Sejuk…adem~~

31. What is Nurul’s favorite amusement ride?

Bianglala, komedi putar

32. What is Nurul’s favorite fashion item?

Celana panjang,  jaket, kaos, rompi. Tapi sekarang lagi suka rok, jadi pake itu aja.

33. What is Nurul’s favorite number?
3, karena apa ya? Suka aja sih

34. What is Nurul’s favorite letter?

No Comment~~

35. What is the most number of hours Nurul slept before?

4-5 jam mungkin? Ga tentu.

36. Wich language is Nurul most interested in?
Jepang, Korea, Inggris

37. What kind of animal is Nurul hate the most?

Kecoa & tikus!!!

38. What food does Nurul not eat?

Jengkol & pete. selain dua itu aku makan apa aja

39. What was the last movie Nurul watched in theater?

Hot Young Blood-Kmovie, tapi nontonnya di rumah..
40. What is Nurul’s favorite city?

Malang! kotanya sejuk, adem terus rapi lagi ><

41. What is Nurul’s favorite ice cream?

Matcha, buah

42. Who is Nurul’s Indonesian favorite author?

Untuk yang ini belum ada sih. Baru lingkup author ff aja

43. What does Nurul want to do in Japan (you can change the country based on your answer from #25)?

Bisa jalan-jalan, ngerasain langsung 4 musim di jepang, belajar budaya secara langsung dari sumbernya hehehehe…

44. What does Nurul do before she goes to bed?
Matiin lampu,nyetel alarm, ngecek hp bentar, doa sebelum tidur,terus tidur
45. How long was the distance of Nurul’s first marathon?

Pernah. Cm jarak pendek, dari sekolah muterin jalan ngelewatin sekolah SMA terus balik lagi..

46. What is Nurul’s favorite poetry (please insert link if any)?

HAHAHA.. lupa judul. Pokonya pas adegan cinta bacain puisi di kafe itu,   😁😁 kalo dibilang favorit sih ga. Cm ikonik aja, bikin keinget sampe sekarang.

47. How many times has Nurul been stung by a bee?
Alhamdulliah, belum pernah sama sekali

48. What is Nurul’s favorite day of the week?

Rabu- kamis – jum’at. aku ga tahu di hari itu mood sedang bagus-bagusnya

49. How many pets Nurul has?

Dulu pernah punya kucing, tapi mati karena diracunin tetangga TT _ TT

50. How does Nurul sleep?

Miring ke kanan sambil meluk boneka donat~

Done ya Tia. karena aku belum terlalu deket sama blogger lain jadi ga ada buat ngetag~

Thanks, Tia  ^^

 

Advertisements

2 thoughts on “Hai, Nurul!

    • Msh lanjut kok tia. udh bikin chapter 3nya, perlu tambahan scene lg, jd agak lama.
      Iya hiks TT TT, dia mati. Soalnya ketauan nyuri ikan…yah pgnnya sih melihara lg tp mama ga ngijinin, ya udh deh.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s