Highlight Teaser

 

BeFunky Collage1

    Her ultimate grudge suddenly gone…

“Kau melakukan ini karena benci kan? Oh…jangan katakan itu benar, miss J” kedua netranya mengeriling.
“Hye Na? Benci? Haha… awalnya ya. Tapi semakin kesini, aku jadi sadar hal konyol itu membuatku lebih kekanakan. “

” Kekanakan?” ulang Kris heran.
” Aku ingin mengakhirinya, tanpa menyakiti orang lain. Harusnya kau juga begitu, tuan Kris.” Elisa menatap sendu, Kris tersenyum kecil, ia menepuk pahanya pelan.
” Bukannya kau yang bersikeras balas dendam padanya? Ke mana semangatmu, nona?”
.
.
  Every denial make you so burden…
” Ugh..Jong hee. Kenapa akhir-akhir ini sering memimpikan dia? Bukannya dia sudah mati?”
” Park Hye Na, jangan biarkan dirimu berpikir dia masih hidup. Dia sudah mati, sudah mati, dengar itu?”
” DIA SUDAH MAT—kau siapa??”
.
.
          The  puzzle of memories  coming to you…
” Dia mirip sekali dengan seseorang. Siapa ya? Sepertinya aku sangat mengenal baik.”
.
.
                                                                                                           Fearless. Determined.
Gege! Kau bisa dalam bahaya jika meneruskan hubunganmu dengannya! Park Joo Hwan bisa mendepakmu sejauh mungkin, apalagi kalau—”
“Siapa? Park Joo Hwan? Aku tidak ada urusan dengannya. Urusanku dengan Park Hye Na, bukan dia. Didepak? Siapa dia berani pada seorang Kris?”
..Aku memang berniat balas dendam padanya, merasakan pahit, merasakan bagaimana milikmu direbut orang lain.
Ada cara lain, cara lain membuatmu menyesal dengan lebih…
…lebih berkelas. Lebih realitis. Lebih manusiawi.
Sebuah pelajaran berharga akan menghampirimu.
..segera… secepatnya….
footnote: 
Setelah baca ini ada yang masih bingung? Ini apaan? Ga ngerti maksudnya. 
Ok, biar dijelasin. Highlight teaser ini sebenernya masalah utama yang bakalan muncul  di FF “Love in Bakery” 
Kenapa pake highlight teaser? Biar kalian para pembaca, bisa fokus sama inti cerita, dan sebagai author, ini juga buat tolak ukur biar ga melenceng ke mana-mana.
 jadi tahu kan tujuan author bikin beginian? 😋👌
Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s